Selasa, 07 Mei 2013

kisah si badung

Badung adalah murid yang teladan.Ia sering sekali dimarahi guru karena terlalu aktif menjawab pertanyaan.Saat ia menjawab pertanyaan ia tidak hanya mengacungkan tangan,tapi ia melompat sedikit,bersiul sampai mendirikan tenda.Sebenarnya teman-teman badung heran akan kelakuan badung yang dianggap melebihi batas kemampuan manusia(baca;hiperaktif).
Suatu saat badung jatuh cinta pada si Popi.Walaupun dia hiperaktif,yang namanya manusia pasti merasakan yang namanya jatuh cinta.Atau jangan-jangan badung sudah bukan manuasia?hmmm,hanya Tuhan ynag tahu.
Setiap pulang sekolah,Badung selalu menunggu Popi.Biasanya ia menunggu popi pulang sambil meminum teh,makan martabak,mengunyah meja dan menjilat kursi.Akhirnya si badung sudah tidak sabar lagi,dan ia berencana nembak si popi.
Saat pulang sekolah ia langsung mengajak popi ketemuan di lapangan basket,sebelum ia nembak si popi ,badung sebelumya membantu pak kebuhn menyapu lapangan dan membersihkan kolam juga membersihkan ring basket.Akhirnya lagi,si badung nembak si popi dengan keadaaan kecapean,akhirnya si popi nerima cintanya si badung karena kasihan melihat si badung yang kecapean.

-TAMAT- :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar